Edi menambahkan bahwa pengembangan program ini juga dilakukan berdasarkan customer journey yang rutin dianalisis tim PLN, untuk memastikan bahwa fitur-fitur di PLN Mobile benar-benar menjawab kebutuhan dan keluhan pelanggan.
“Sekarang pelanggan bisa melakukan pelacakan layanan secara real-time melalui PLN Mobile, mulai dari status pengaduan hingga proses pasang baru. Hal ini tidak tersedia di aplikasi lain, dan menjadi keunggulan yang patut terus dioptimalkan,” tegas Edi.
Edi juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus melakukan pembaharuan versi PLN Mobile pada PlayStore dan AppStore untuk dapat menikmati promo Gelegar PLN Mobile 2025 ini.
Dengan hadirnya Gelegar PLN Mobile 2025, PLN berharap semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan PLN Mobile sebagai solusi utama dalam memenuhi kebutuhan kelistrikan. Sejalan dengan semangat transformasi digital, PLN akan terus meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan. (red)
Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi 2.0 dengan visi menjadi Top 500 Global Company dan menjadi pilihan nomor 1 bagi pelanggan untuk Solusi Energi melalui upaya pertumbuhan usaha, implementasi digitalisasi secara end to end, menjalankan transisi energi untuk mendukung tercapainya Net Zero Emissions (NZE), serta menghadirkan proses bisnis dengan SDM berkelas dunia.