GCCWA 2025 yang berlangsung di Yunani pada 31 Oktober 2025 mempertemukan seluruh perwakilan juara di level regional dan merupakan level tertinggi pada event prestisius tersebut. Dalam ajang yang diikuti oleh 28 perusahaan dari 13 negara ini, CC PLN 123 sukses meraih Gold Winner dan mengungguli para kompetitor di berbagai kategori, termasuk Best Contact Center, Best Sales Campaign, Best Digital Transformation, Best Social Media, Best Green Contact Center, Best Customer Services, hingga Best Public Services Center.
Gelaran GCCWA sendiri diakui sebagai salah satu penghargaan tertinggi di industri contact center global. Tahun 2025 menandai tahun kelima PLN berpartisipasi dalam kompetisi ini dan capaian tersebut menjadi bukti dedikasi serta profesionalisme tim CC PLN 123 di kancah internasional.
Delapan kategori penghargaan yang berhasil diraih CC PLN 123 dalam GCCWA 2025 adalah:
– Best Contact Center (Putri Indah Sukmawati) – Gold;
– Best Sales Campaign (Maria Margaretha) – Gold;
– Best Digital Transformation (Putri Indah Sukmawati) – Gold;
– Best Social Media (Pradana Prastyo Budi Wibowo) – Gold;
– Best Green Contact Center (Pradana Prastyo Budi Wibowo) – Gold;
– Best Customer Service (Verdiana Indah Pratama) – Gold;
– Best Public Services Center (Maria Margaretha) – Gold;
– Best Outbound Campaign (Verdiana Indah Pratama) – Silver. (red)
Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi 2.0 dengan visi menjadi Top 500 Global Company dan menjadi pilihan nomor 1 bagi pelanggan untuk Solusi Energi melalui upaya pertumbuhan usaha, implementasi digitalisasi secara end to end, menjalankan transisi energi untuk mendukung tercapainya Net Zero Emissions (NZE), serta menghadirkan proses bisnis dengan SDM berkelas dunia.






