PenaTerkini.co.id, Jakarta – Sistem Administrasi Manunggal Satu Pintu (Samsat) Jakarta Selatan saat ini gencar melakukan pembenahan diseluruh lini dengan tujuan guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga para wajib pajak merasakan langsung sentuhan pelayanan saat melakukan kewajiban membayar pajak kendaraannya.
Dengan cipta kondisi pelayanan saat ini di Samsat Jakarta Selatan, masyarakat tidak perlu lagi menggunakan pihak ketiga dalam melakukan pengurusan kelengkapan kendaraan bermotor.
Sejak tugas serta tanggungjawab memimpin Samsat Jakarta Selatan, AKP Kharisma Arbita Bangsa, S.I.K., M.Si., bergerak cepat melakukan penyempurnaan dengan inovasi terbaru, guna memberikan kemudahan, kenyamanan, kepada wajib pajak tanpa memerlukan jasa perantara alias calo.
Samsat Jakarta Selatan juga memberikan kemudahan melalui layanan online, sehingga masyarakat dalam melakukan pembayaran atau pengesahan STNK tanpa harus mendatangi kantor pelayanan Samsat Jakarta Selatan.
Dan yang menjadi ikon di Samsat saat ini adalah adanya program pemutihan pajak kendaraan bermotor, menjadi harapan buat masyarakat yang telat melakukan kewajiban membayar pajak.






